Senin, 31 Oktober 2011 - 0 komentar

Jo Rame to Caaahh.....

Hari ini, tertulis di tanggal entri ini di posting, hehehe...cukup membuat calon guru yang lagi PPL ini sedikit repot, bercucuran pula keringat ini, karena memang udaranya gerah, ditambah anak-anak yang rame sendiri dan cuma diam sesekali disaat mahasiswa jurusan Matematika semester 7 ini berteriak, mencoba mengendalikan suasana.
Dan seperti biasa,meluncur kata-kata bak profesional muda yang sedang berhadapan dengan para klien-kliennya, hehe...rumus ini itu, soal ini itu, ditambah pula murit-murit yang tak puas dengan jawaban mereka atau bertanya soal yang lain yang tak kuasa menahan tangannya hanya terbujur ke bawah,hmm.... tapi meskipun begitu, banyak juga temen-temen mereka yang lain yang hanya menjadi penonton, bengong, memperhatikan klimaks antara ilmuan-ilmuan sangat muda yang sekarang sedang berjuang mempertahankan pemikirannya dan juga pendapatnya, tak terima atau kurang puas dengan penjelasan calon profesor yang baru semester 7 ini.
Aaahh...dengan jawaban yang penuh diplomasi, guru muda tersebut masih bisa menguasai medan pertarungan akal (Alhamdulillah ya..:D ), tak goyah sedikitpun,

0 komentar:

Posting Komentar